Subscribe
Add to Technorati Favourites
Add to del.icio.us
6.25.2008

PROMOSI BLOG MELALUI WebBizInsider.com

Diposting oleh Cyber 707

Banyak sekali orang baik secara personal, office maupun bisnis yang merasa sudah mantap dalam pembuatan sebuah web/situs maupun sebuah blog (tidak terkecuali saya)....”Hore...berhasil...seruku..!!! dan hasilnya pun sangat membanggakan. Situs/web atau blog sudah diciptakan sedemikian hebat dan bagus namun ada satu hal lagi yang harus diperhatikan adalah seberapa terkenal sih blog kepunyaan anda..?? Disaat pertanyaan seberapa banyakkah traffic pada blog/web anda saat ini..??? Waduh...hampir ngga bisa menjawab, karena blog/web yang ditanya memang rada-rada sepi pengunjung. Nah..sebenarnya disinilah tantangan seorang WebMaster, mereka harus memutar otak untuk mempromosikan blog/situs mereka tersebut agar terkenal.

Sekarang ceritanya baru dimulai. Kemaren saya seperti biasa yakni berjalan-jalan didunia fana ini untuk mencari sesuatu yang bisa dimanfaatkan buat mempromosikan blog kesayanganku ini. Dan ternyata langkah kakiku yang sudah mulai lelah ini sampai kesuatu tempat yang bernama webbizinsider. webbizinsider adalah sebuah situs yang bersedia mempromosikan blog anda keseluruh penjuru dunia dengan cuma-cuma. (pastinya enak donk kalo gratis). Gratis disini bukan berarti tidak bayar sama sekali. Kita tetap harus menyumbangkan sesuatu kepada pihak webbizinsider, namun bukan berupa sebuah pembayaran dengan nilai nominal tertentu tapi sebagai gantinya kita harus mengunjungi situs-situs yang mereka promosikan selama 15 detik untuk masing-masing.

Setiap situs yang anda kunjungi akan mendapatkan 1 point, dan setiap kelipatan yang sudah mereka tentukan akan mendapatkan bonus point dan seterusnya.

Sekarang kita baca keterangannya satu persatu :

Bagaimana Point dapat anda peroleh? .

1. Surfing – Dengan melakukan surfing terhadap situs – situs yang sudah disediakan. Setiap situs berdurasi sekitar 15 detik dengan nilai point sebanyak 1 point.

2. Melalui Halaman Referral - Setelah anda sudah registrasi dan sudah menjadi member di webbizinsider, anda dapat mengumpulkan point melalui halaman refferal kepunyaan anda. Point yang akan anda dapatkan tergantung dari berapa point yang tertera dalam setiap halaman refferal.

3. Signup New Members – Apabila anda dapat mengajak 1 orang untuk mengikuti program ini, maka akan mendapatkan bonus 100 point per orang.



5. Membaca E- Mail – Membaca email juga tempat ladang point bagi anda, besaran point tergantung dari yang tertera disetiap email yang anda dapatkan.

Semakin banyak point yang anda kumpulkan, maka semakin banyak traffic yang anda dapatkan.

Sebenarnya saya disini hanya sekedar memberikan informasi saja, namun apabila anda berminat mendaftarkan blog anda silakan klik [DISINI]. Kemudian setelah melakukan pendaftaran dan perevikasi anda harus melakukan surfing situs sebanyak 50 situs.

Surfing tersebut dimaksudkan untuk mengaktifkan blog/situs anda dalam program ini. Apabila surfing belum mencapai angka 50, maka keanggotaan anda masih akan ditahan dulu sampai anda memenuhi kewajiban yang harus dilaksanakan.



0 komentar: